Selasa, 14 April 2009

JERITAN DARI WARGA PACITAN


"Salam PersaudaraaN"

JERITAN DARI WARGA PACITAN

Betapa sedih dan pilunya HATI kami ketua cabang Mas Drs. Danuri yang kemaren jadi caleg salah satu partai terkuat saat ini telah membuat saya dan kemungkinan sebagian besar kadang PersaudaraaN setia Hati TERATE di cabang Pacitan malu dan gak habis pikir. Tanpa non aktif dari kedudukanya sebagai Ketua Cabang PSHT Pacitan Mas Danuri ikut jadi Caleg dan akhirnya kalah telak dan memalukan dengan hanya mengatongi suara kurang dari 500 suara di daerah yang warganya lebih dari 5000 orang. Dan lagi si Mas Drs. Danuri menjanjikan Untuk meberikan suara pada beberapa caleg di Dapil I Kabupaten Pacitan dengan syarat caleg tesebut memberikan sejumlah uang yang ditentukan nominalnya oleh Mas Drs. Danuri sendiri, ia berjanji untuk mengerahkan semua masa dan elemen PersaudaraaN setia Hati TERATE untuk mendukung caleg-caleg tersebut , jika permintanaan Mas Drs. Danuri telah disepakati dan nominalnya pun cocok. Tapi pada kenyataanya semuanya bohong wong dia untuk meraih angka 500 pemilih untuk dirinya sendiri saja gak mampu.

Dan tanggal 18 nanti akan mengumpulkan semua warga baru dalam acara yang diadakan oleh cabang. Acara tersebut adalah syukuran dan pembagian KTA Di gedung GASIBU depan Alun-Alun Pacitan. Cabang juga mengumumkan jika acara tesebut akan di hadiri oleh Mas Tarmadji Bhudiharsono, SE. Tapi pada kenyataan ya acara tersebut bukan acara PersaudaraaN setia Hati TERATE melainkan acara sosialisasi TIM sukses Pilpres Dari salah satu Partai Politik Terbesar Di Indonesia saat ini yaitu acara TIM sukses JARINGAN NUSANTARA. Dan kami menduga dan membaca tujuan acara itu adalah penyelamatan muka mas Danuri depan Partainya dengan mengerahkan masa. Salah kaprah lagi.

Mau dibawa kemana PersaudaraaN setia Hati TERATE nantinya jika para Eliti PersaudaraaN setia Hati TERATE berbuat sepeti ini. Sudah jelas PersaudaraaN setia Hati TERATE bukan organisasi politik dan tidak condong ke partai politik manapun. Apa mereka semua gak pernah baca AD ART apa mereka sudah lupa, atau sengaja dilupakan? Kami tidak habis piker. Apa yang mereka pikirkan.

MOHON TANGGAPANYA……………………………………………………………………………………………………………………………

Kami sangat senag dan bangga jika masih ada yang perduli dan mau ikut berpikir untuk kemajuan, dan ikut menyelamatkan roh PersaudaraaN Setia Hati Terate. Mari kita kembali Ke KeSHan. Mari kita bersama meluruskan PersaudaraaN Setia Hati Terate yang telah dibelokan arahnya dan dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk semua warga pacitan khususnya silahkan berkoordinasi dengan ranting masing-masing

12 komentar:

SH TERATE UNDIP SEMARANG mengatakan...

salam persaudaraan..
saya ryan dari sh terate komisariat undip ikut prihatin atas berita dari pacitan..kami sangat tidak setuju apabila sh terate diikutsertakan dalam dunia politik.
kalau memang benar apa yang dilakukan tersebut sangat memalukan bagi keluarga besar sh terate.
memang benar,diperbolehkan individu untuk terjun dalam dunia politik tapi harus tanpa membawa nama organisasi sh terate. tetapi tetap yang namanya warga, walaupun dia niatnya tidak membawa nama sh terate tetapi dimata masyarakat dia tetap di cap sebagai anggota sh terate.
apalagi seperti di pacitan, dengan mengkordinir warga untuk ikut mendukung orang tersebut.
kita harus berani dengan tegas menolaknya. kejadian ini sudah sering terjadi di sh terate ini. karena organisasi kita yang besar otomatis juga dimanfaatkan oleh oknum yang hanya mementingkan dirinya sendiri saja..
kejadian ini sama dengan kasus di wonogiri, yaitu sh terate cabang wonogiri yang melakukan apel siaga di alun-alun untuk mendukung bupati begug purnomosidi yang notabene merupakan warga kehormatan sh terate.
selain itu juga seperti waktu putra mas madji yaitu mas bagus yang mencalonkan menjadi bupati kabupaten madiun tetapi juga kalah padahal warga sh terate jumlahnya mayoritas disana..
ini menandakan bahwa saudara warga kita sudah muak dan tidak setuju dimanfaatkan untuk tujuan politik seseorang..
kita sebagai generasi penerus sh terate yang akan membawa sh terate ke depan harus tegas untuk membawa sh terate sesuai dengan sebenarnya dalam AD/ART..jangan organisasi kita dimanfaaatkan oleh oknum sebagai komoditas politik..
BERANI KARENA BENAR TAKUT KARENA SALAH..WALAUPUN YANG KITA HADAPI TINGKAT DUA ATAUPUN TUINGKAT TIGA SEKALIPUN.

ashter pacitan mengatakan...

salam persaudaraan..........
saya rofik warga pacitan....jujur saya sebagai orang pacitan sangat malu n ga habis pikir knapa kok seorang ketua taw pemimpin yang harusnya jadi contoh malah bertindak kayak gitu...kalu emang mas danuri mau terjun ke dunia politik harusnya ga usah bawa2 psht dong,,,apa dia ga tahu kalau psht tuh tidak condong pada partai politik manapun,tapi dia harusnya lebih pahan soal itu,,secara dia kan ketua cabang.
semoga kedepannya buat pacitan khususnya n Indonesia umumnya kejadian seperti ini takkan terulang lagi...AMIIN...
dan semoga pacitan segera memperoleh ketua baru yang bener2 sh sejati n bisa membawa psht ke arah yang lebih baik...

ashter pacitan mengatakan...

salam persaudaraan,,,,,
saya rofik dari cab pacitan ranting nawangan...saya juga ga habis pikir knapa malah seorang pemimin yang harusnya djadikan panutan malah berbuat kayak gitu....seharusnya mas danuri kalau mau terjun ke dunia politik harus tanpa membawa embel2 sh nya...jujur saya sebagai warga pacitan ikut malu sekali...seharusnya sebagai ketua dia tidak memanfaatkan anggota terate tuk jadi pendukung di dunia politiknya....jelas2 kita tuh bukan organisasi yang condong pada partai politik manapun,,,,ya harapan saya ke depannya semoga pacitan khususnya n seluruh Indonesia psht tidak lagi dimanfaatkan untuk kepentingan politik lagi...........

ashter pacitan mengatakan...

salam persaudaraan,,,,,
saya rofik dari cab pacitan ranting nawangan...saya juga ga habis pikir knapa malah seorang pemimpin yang harusnya djadikan panutan malah berbuat kayak gitu....seharusnya mas danuri kalau mau terjun ke dunia politik harus tanpa membawa embel2 sh nya...jujur saya sebagai warga pacitan ikut malu sekali...seharusnya sebagai ketua dia tidak memanfaatkan anggota terate tuk jadi pendukung di dunia politiknya....jelas2 kita tuh bukan organisasi yang condong pada partai politik manapun,,,,ya harapan saya ke depannya semoga pacitan khususnya n seluruh Indonesia psht tidak lagi dimanfaatkan untuk kepentingan politik lagi...........

Anonim mengatakan...

assa salam persaudaraan, saya anis bekti wibowo ketua HMI Cbang Pacitan sekaligus warga tahun 2000nan saya juga kecewa berat atas tingkah laku mas danuri,,, menjual secara vulgar murah, sebagai komuditas politik saya sering mengkritik akan tetapi malah menaggapinya kurang enak,, dah tingkat dua masih seperti itu mau di luruskan oleh temen - temen gak mau,,,,,, ngotot bahkan kemarin malah ajak adu jotos ma tingkat 1,,, kelewatan betulll kita sebagai insan PSHT seharusnya lebih mementingkan tujuan besar kita "" menddik manusia berbudi luhur,,, tau aturan AD/ART/ bukan di campakkan begitu saja,,,, maka saya mulai saat ini mengajak para kadang2 SHT di semua ranting untuk mengefaluasi kebijakan Cabang dan mulai saaat ini harus du mulai perubahan - perubahan dari ranting2 kalau perlu mas danuri di PJKan aj,,, di ganti mas gatot atau mas singgih atau yang lain......sekian wasalammmmmmmmm

NT mengatakan...

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Saya sudah membaca stetmen kwan2 semua benar and mengerutuk atas apa yg terjadi.
Oh y perkenalkan saya yulyan tison ekx ketua gerakan pramuka unbari,pendiri komonitas pencinta musium jambia,warga psht 2004 ,
Mengajak atau memberi masukan untuk kita bagai mana kita bentuk generasi psht anti politik (organisasi psht anti politik) and tergabung dari segala aspek cabang se indonesia ...

NT mengatakan...

Yg setuju ini no aq 085357666010 pin BB» 26543722

Bento mengatakan...

wahai saudara2 ku semua mbok yo kita bisa mikul duwur mendem jero apapun semua maslah di internal kita.
apa yang membuat blog ini ndak berpikir bahwa ini membuka aib kita sendiri yang bila siapa saja melihatnya dan otomatis sangat mudah di adu domba. sy meragukan ke SH an yg membuat blog. ..... LAMPER22 SUDIMORO

Fisika SMA 1 Ngadirojo mengatakan...

kok gitu ya.....pa sudah gak dibaca lagi ke sh annya ?

Unknown mengatakan...

ass,
salam persadraan,,,
psht bukan parpol ,,,,,
dalam pemlhan sprti hal trsbut,,, biarknlhh msyrkat yg mmlih,,,,,,,jd, klu politik,
di indonesia itu demokrasi,,,,,,,
silahkn ad sdr kita yg mnclonkn mnjd anggta dewan, caleg n lain2ny,,,,,,,
demokrasi adlah politik di indnsia,,,
jd biarkn msyrkat yg mnentukn,

Unknown mengatakan...

GURAH BATAM (Hp. 0856 6830 3029)

GUN PAKARE buka Praktek Terapi GURAH di Batam sejak Tahun 2002 dengan tujuan untuk melestarikan GURAH tersebut agar tidak punah...dan hanya fokus pada pelayanan TERAPI GURAH TETES HIDUNG, agar dalam pelayanan Terapi GURAH benar-benar bisa optimal, serta... sudah RIBUAN Pasien yang telah ditanganinya... yang datang dari dalam kota, luar kota, luar pulau, bahkan dari manca Negara.
GURAH adalah...proses pembersihan organ tubuh dari berbagai lendir negatif yang merugikan organ tubuh secara alami...dengan cara meneteskan ramuan Gurah ke dalam hidung.

GURAH merupakan cara terapi tradisional yang diwariskan oleh para leluhur dari tanah JAWA...dan lebih dikenal khususnya oleh kalangan pertapa (ahli Meditasi), Pesilat, Dalang dan Pesinden sebagai upaya untuk membantu meringankan olah nafas (nafas panjang), suaranya nyaring dan kuat, serta...dimanfaatkan oleh sebagian Guru mengaji untuk menggurah para santrinya agar suaranya bagus dan merdu dalam membaca ayat-ayat suci Al-Quran...yang kemudian belakangan ini sangat marak dikenal dan dilakukan oleh para Penyanyi.

Selain bermanfaat untuk perawatan suara dan untuk perawatan kesehatan organ tubuh dari berbagai lendir yang bersifat negatif... Ber-GURAH juga sangat bermanfaat untuk membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit, diantaranya...Batuk Menahun, Pilek Menahun, Sinusitis, Pusing Menahun, Perokok berat, dll.

Tetapi hal ini hanya berdasarkan bukti empiris hasil pengalaman praktek yang telah saya lakukan bertahun-tahun sejak Tahun 2002 s/d saat ini.

Bagi anda yang membutuhkan bantuan jasa Terapi GURAH, BEKAM, URUT URAT SYARAF, SUPRANATURAL/NON MEDIS silahkan Hubungi GUN PAKARE Ahli Gurah Batam di No Hp. 0856 6830 3029

Rokman mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.